Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dragon City Apk v4.13 Terbaru Full Free

Dragon City v4.6.1 Premium APK MOD Unlimited Money
Bray DroidDownload Dragon City Apk v4.13 Terbaru Full Free 2017 - Dragon City adalah game strategi yang sangat populer dikancah para android gamers. Dan kali ini admin akan membagikan Dragon City Premium dengan versi terbaru bagi kamu semua. Makanya sekarang kalian yang masih memainkan game ini dengan versi yang lawas kamu harus segera update ke versi yang terbaru. Versi ini banyak sekali pembaruan yang pastinya akan menambah keseruanmu memainkannya. Fitur apa saja sih yang akan kamu kali ini ? Yuk simak sedikit ulasannya.

Dragon City Mod Apk

Download Dragon City free on android

Dragon City Premium Mod Apk versi terbaru ini kerajaan nagamu akan diperbarui dengan nuansa hallowen. Tidak hanya itu, kali ini kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki naga jenis baru dan lebih hebat. Uhuii... mantap!!!

Game strategi android yang dikembangkan oleh Social Point ini memang sangat asik untuk dimainkan dan cocok untuk menghilangkan rasa bosan kalian. Selain itu, grafis yang dihadirkan di permainan Dragon City Premium Apk begitu mempesona dengan nuansa kerajaan naga. Kamu akan dibawa ke dunia mitos sebuah kota naga yang memiliki berbagai kekuatan menakjubkan.

Di tempat ini kamu harus membangun sendiri kota nagamu dan mendapatkan ratusan naga, mengembang biakan mereka dan membuat mereka naik level untuk menjadi Master Naga. Namun pekerjaanmu tidak akan selesai sampai disini karena untuk meningkatkan level, kamu harus sering melatih nagamu dengan cara melakukan pertempuran melawan pemain lain.


Seperti biasanya ya sob, yang admin bagikan kali ini merupakan Dragon City apk offline installer yang bisa kamu download secara gratis dan mudah, tanpa survey ataupun malware. Jadi sangat aman untuk perangkat android sobat akozo pecinta game.

Fitur Terbaru  Dragon City Premium  v4.13 Apk Android

  • Gain a full collection, there are more than 100 different dragons available.
  • New dragons and adventures are waiting for you every week. Don’t miss them.
  • Build a city with magical buildings that other players will envy.
  • Battle online with thousands of players and display your dragons’ power.
  • Breed and combine 10 types of dragons (Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal, Dark, Legend, and Pure) and obtain new and more powerful hybrids.
  • Unlimited fun with hundreds of missions.
  • Play with your friends, send them gifts and visit their islands.

Dragon City Premium APK MOD Unlimited Money

Dragon City v4.6.1 Premium APK MOD Unlimited Money

Game Info :
Nama : Dragon City Apk
Kategori : Simulasi
Versi  :4.13(up Sept 2017)
OS : 4.0.3+
Size : 44.12 Mb
Dev : Social Point

Link Download :

1 comment for "Dragon City Apk v4.13 Terbaru Full Free "

  1. Wow mantap banget kak, Kepingin download juga, Terimakasih infonya

    ReplyDelete