Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download True Skate v1.4.29 Mod Apk Terbaru Unlimited Money


Dowload True Skate Mod Apk Android Unlimited Money Terbaru
Bray Droid -  Download True Skate v1.4.29 Mod Apk Terbaru Unlimited Money - Masih dengan game lama yang sangat populer dengan permainan skateboard jari yang seru. Di versi terbarunya yang bisa kamu download gratis kali ini membawa mod unlimited money yang bisa kamu gunakan untuk hack/cheat permainan dan mendapatkan uang berlimpah. Seperti yang sudah sobat ketahui, mod money ini merupakan cara cheat game True Skate termudah yang bisa sobat gunakan.

Dowload True Skate Mod Apk Android Unlimited Money Terbaru

True Skate Mod Apk Android - Unlimited Money

Game True Skate Android merupakan besutan dari True Axis yang sudah cukup lama menjadi idola. Meskipun gameplaynya cukup simpel, tetapi tantangan yang disediakan di dalam permainan ini cukup seru. Apalagi dukungan dari grafis 3D HD realistik yang cukup detail. Di sini kamu akan ditantang untuk bisa menaklukan setiap stage level dengan tempat dan tantangan yang berbeda menggunakan skkateboard dan juga melakukan aksi-aksi menakjubkan di atas papan selancar.

Mod Apk unlimited money yang disertakan dalam game True Skate ini akan banyak membantu permainan. Mengingat game ini merupakan game premium berbayar dengan bandrol Rp.4.000 di Playstore. Belum lagi pembelian digital yang ditawarkan di dalam permainan untuk mendapatkan berbagai peralatan. 

True Skate Mod Apk versi terbaru ini membutuhkan OS android 4.0.3 ke atas untuk bisa memainkannya. Untuk file Apk offline installernya yang harus kamu download sebesar 31 MB. 


Nah, cukup jelas kan sob sedikit uraian di atas? sekarang waktunya mencoba ketrampilan jemarimu dalam game True Skate versi terbarunya ini. Jangan lupa berbagi dengan kawan-kawan semua game yang sudah kamu download di situs akozo ini yak biar semua bisa menikmati permaian yang ada di situs kesayanganmu ini. Selamat bermain.

Fitur True Skate v1.4.29 Apk Android

  • Sentuhan nyata secara fisik yang menghadirkan pengalaman otentik bermain skateboard.
  • Keausan dek. Membuat Dek Anda lecet.
  • Tarik jari ke jalanan untuk mendorong.
  • Taman skate yang indah untuk dijelajahi, termasuk pagar, tangga, rel grind plus cerukan, serta setengah pipa dan seperempat pipa. (Taman skate tambahan sekarang tersedia sebagai Pembelian Dalam Aplikasi)
  • Gerak lambat.
  • Putar mundur
  • Tantangan pengguna
  • Berbagi siaran ulang
  • Papan peringkat global.

Mod True Skate Apk Versi Lama :



Mod Apk unlimited money

Game True Skate Android

Game True Skate Android

Game Info :
Nama : True Skate Apk
Kategori : Olah Raga, Aksi
Versi : 1.4.29 (up Sept 2017)
Size : 32 MB
OS : 4.0.3+
Dev : True Axis
Mod : Unlimited Money
Mode : Offline

Link Download:

Post a Comment for " Download True Skate v1.4.29 Mod Apk Terbaru Unlimited Money"